OKK STIKOM Surabaya

Kamis, 18 Agustus 2011

Resume Hari pembukaan OKK

pada hari ini hari kamis pertama dibukanya secara sah ospek di kampus stikom. pagi-pagi saya mulai menyiapkan atribut untuk mempersiapakan pembukaan ospek 2011 yang diresmikan oleh ketua stikom, beliau juga memberikan beberapa amanat yang berhubungan langsung dengan acara ospek pagi ini dan seterusnya sampai usai. seluruh peserta ospek atau yang disebut   KY dan seluruh panitia melaksanakan dengan sangat hikmad. Acara peresmian ospek ini diakiri dengan melepas  sepasang burung dara yang dipimpin oleh ketua stikom.

Acara selanjutnya  dilanjutkan dengan apel pagi.serperti biasanya,  kemudian dilanjutkan dengan opening house. sebelumnya dilakukan  pengelompokan oleh panitia ospek, saya yang mengambil jurusan S1 sitem komputer memulai open house di ruangan lantai 6, disana kami dijelaskan oleh KS kami tentang ruangan-ruangan beserta fungsinya. kemudian acara dilanjutkan kelantai 7 dengan keruangan lainya, dan terus hingga semua lantai telah di putari.. gedung stikom kami juga melakukan opening house di luar kampus  untuk kita mengetahui ada apa saja dan apa fungsinya ruangan-ruangan yang berada di area stikom.

Setelai selesai KS kami  mengajak kami keruang arena prestai kelantai 9 itu pun juga berlaku untuk KY lainnya. diruang arena prestasi kami melakukan kegiatan pengisian biodata sesama KY, KS dan OC.
setelah itu kami di suruh menuju ke ruang-ruang yang telah ditentukan oleh panitia untuk pembelajaran dan pengenalan wali dosen kita.
setelah pengenalan dosen selesai kami di suruh kembali ke arena prestasi untuk persiapan istrahat (pulang) serta pemberutahuan pengumuman untuk hari besok...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar